Kamis, 07 Juli 2011

BUAT CEWEK CANTIK, COWOK TAMPAN, COWOK DAN CEWEK FRUSTRASI, BAGI YANG MASIH JOMBLO, DAN LAIN-LAIN ......................


BEAUTIFUL GIRL (CEWEK CANTIK)
A beautiful girl is a girl with a good hearth, compassionate and loyal to all those around them. Appearances (penampilan / penampakan) mean nothing. Paras/wajah yg cantik tidak ada artinya apa2 kalau hati dan perilakunya jelek bin jahat.

BUAT YANG MASIH SINGLE
Cinta ibarat kupu2. Makin kau kejar, makin ia menghindar. Tapi bila kau biarkan, ia terbang. Ia akan menghampirimu di saat kau tak menduganya.Cinta bisa membahagiakanmu, tapi sering pula ia menyakiti. Cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan kepada kekasih sejatimu. Jadi tenang2 saja lah, jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik. CHOOSE THE BEST !


BUAT YANG TIPE PLAY BOY/PLAY GIRL
Jangan katakan " I LOVE YOU " bila kau tidak benar2 peduli. Jangan bicarakan soal perasaan2 bila itu tidak benar2 ada. Jangan kau sentuh hidup seseorang, bila kau berniat mematahkan hatinya. Jangan menatap kedalam mata bila apa yang kau kerjakan cuma berbohong. Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat sama sekali 'tuk menerimanya saat ia terjatuh ............... ........................ .


BUAT YANG MASIH BERTAHAN MENCINTAI SESEORANG YANG SUDAH PERGI
Suatu hal yang menyedihkan dalam hidup ialah bila kamu bertemu seseorang lalu jatuh cinta, hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu, dan kamu telah menyia-nyiakan bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak kau cintai. Kalau sekarangpun ia sudah tak layak, 10 tahun dari sekarangpun ia juga tak akan layak. Biarkan dia pegi. Lupakan ............. !!!!!!!!!!!


BUAT YANG PATAH HATI
Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya.Tantangan bukanlah bagaimana bisa mengatasi, melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.


MENCARI ( MENUNTUT ILMU )
Barang siapa yang tidak mau mengarungi lautan pengetahuan, niscaya akan tenggelam dalam lautan kebodohan. Mati bukanlah tiada bernyawa, tetapi mati ialah tiada berilmu. Hidup seorang pemuda ialah dengan ilmu dan budi, hampalah hidup seorang pemuda tanpa ilmu dan bakti. Aljaahiluuna qobla mautihim mayyitun, wal'aalimuuna fa-in matau fa ahyaa-u. Orang-orang bodoh sebelum meninggalnya adalah mayit, sedangkan orang-orang 'alim atau pintar walaupun telah mati adalah hidup.


ANTARA YANG TERGILAS DAN YANG SUKSES
A static condition means death. Those who on the move have gone ahead. Kondisi statis, diam aja, patah semangat, putus harapan, tidak mau berusaha dalam menjalani hidup dan kehidupan, mereka akan tergilas. Mereka yang mau bergerak (berusaha), hidup dengan penuh semangat, penuh rasa optimis, mau berusaha memecahkan segala kesulitan dan persoalan ( problematika ) hidup yang dihadapinya, bersabar dalam menghadapi segala ujian yang dihadapi, merekalah yang akan maju dan sukses dalam menjalani hidup dan kehidupan. Innalloha laa yughoyyiruu maa bi qoumin hatta yughoyyiruu maa bi anfusihim. Mari kita senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Alloh SWT. Kita jalani hidup dan kehidupan ini dengan berjuang/berusaha/berikhtiar, bersabar dan berdo'a (memohon) kepada Alloh serta bertawakkal kepadaNya.


MENCARI TUHAN
Satu2nya petunjuk menuju Tuhan adalah Tuhan sndiri.
Al-Qur'an petunj Tuhan bagi org2 yg brtqwa. Siapa yg mncari Tuhan dg aqal sbgai ptunjuknya, Tuhan akan mndorongnya ke arah kebingungan yg sia2. Dg kkcauan Dia bingungkan hati nuraninya, hingga putus asa.


THE MEN PURPOSE, THE GOD DISPOSES
The Human Purpose, The God Disposes. Alloh menjamin mengabulkan semua do'a menurut yg Ia kehendaki utkmu, bukan mnurut kehendakmu, n di dlm wkt yg ditntukan olehNya, bkn pd wkt2 yg engkau inginkan.


HINDARI BEJATNYA MORAL
Menampilkan gambar2 yg sangat porno kpd publik, mngindikasikan bejatnya moral. Ingat ! Azab Tuhan pasti datang, baik di dunia maupun di akherat. Fafirru ilAlloh.


HINDARI BUTA HATI
Barang siapa yg buta hatinya, niscaya kelak di akhirat ia akan lebih buta n lebih tersesat jalannya ( Q.S . Al-Isra : 72)


Sgl sst trjd sesuai dg qodar Alloh SWT.
Manusia wajib berikhtiar/berusaha, ttp Tuhan yg menentukan brhsl/tdknya. Kemauan yg keras bgmnpun tdk dpt merobah, menembus atau menjebol qodar.

MENJAUH DARI STRESS
Bagi mereka yang ingin menjauh dari stress karena putus cinta, kembalilah kalian ke jalan Alloh ( Fafirru ilAlloh ). Kerjakan dan rajinlah melaksanakan sholat fardhu lima waktu, srta banyaklah berdzikir kepada Alloh. Beristighfarlah se-banyak2nya, dan bacalah sholawat se-banyak2nya, maka jiwa akan berubah menjadi tenang dan jauh dari penyakit stress.

MENGHINDARI LUKA  LAMA TERULANG KEMBALI
Bagi para remaja ( pemuda-pemudi ) yang tidak menginginkan luka lama terulang kembali karena cintanya patah kembali, caranya yaitu jangan keburu mncintai org yg tdk layak dcintai yg memang bukan jodohnya.Mencintai org yg blm mapan/siap utk menikah (hdup brsma dlm rmh tangga) memang resiko klo hatinya hrs terluka atau teriris-iris kembali. Org yang cedas tdk akan jatuh yg kedua kalinya pada lubang yang sama. Andai itu terulang kembali pd org yg kurang cerdas, tetap hrs berusaha utk bisa ambil hikmhnya. Setiap suatu kjdian pasti ada hikmahnya. N next, creat n do the better n the best in the future.



Hidup yg dijalani oleh manusia, apapun kondisinya adalah ujian dari Alloh SWT. Manusia diberi nafsu dan akal oleh Alloh SWT agar sukses dlm berjuang meraih kebahagiaan lahir batin, baik di dunia maupun di akhirat.Oleh karenanya manusia harus mampu menghancurkan syetan yang selalu menggoda dan merintangi usaha manusia. Nafsu syahwat manusia dijadikan alat bagi syetan untuk menjerumuskan manusia ke dalam kesesatan. Untuk itu marilah kita senantiasa berusaha untuk mengendalikan hawa nafsu kita agar kita selamat dari adzab Alloh di akhirat kelak. Kita hadapi ujian dari Alloh dg tabah dan sabar. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dan hikmah dari setiap peristiwa yg tertadi pd diri kita, orang lain dan alam sekitar.





Rosululloh SAW bersabda: "Perbanyaklah membaca " La haula wala quwwata illa billahil 'aliyyil 'adzim", karena sesungguhnya bacaan tersebut gudangnya harta, dari gudang2nya sorga. Dan bacaan tersebut merupakan bacaan yang bisa menyembuhkan 99 ( sembilan puluh sembilan ) penyakit. Adapun penyakit yang paling ringan di sini adalah penyakit ham ( penyakit yang hawanya selalu ingin tidur / penyakit tekanan darah rendah ).


BERNAWAITU DENGAN NIAT YANG BAIK
Bangun tidur pagi hari, terus what will we do? Mulai akan beranjat dari tempat tidur, munculkan kesadaran pikiran kita dengan nawaitu pada diri kita masing2 untuk selalu positive thinking. Dimulai dengan ambil air wudhu untuk melaksanakan sholat shubuh, dan alangkah lebih bagusnya kalau mau melaksanakan sholat fajar sebelum sholat shubuh. Next, ingatlah selalu positive thinking stiap saat, sehingga aktivitas yang dilakukan adalah selalu aktivitas yang good. Dengan demikian hidup kita penuh kontrol dan terjaga dari berbuat banyak kesalahan n dosa, karena senantiasa diawali bernawaitu dengan niat yang baik.


Rosululloh SAW memberikan contoh dalam hal makan, “ Tidak makan sebelum lapar dan berhenti makan sebelum kenyang”. Sudahkah kita mencontoh beliau demikian? Ataukah kita makan tidak teratur dan gak pakai aturan? Kalau belum, maka pantas2 aja kalau kita ini mudah terkena (terserang) ber-macam2 penyakit.


Sebagian ulama mengatakan bahwa 70 orang Nabi telah mufakat ( sepakat), bahwa pelupa atau mudah lupa itu dari sebab banyaknya lendir dalam tubuh yang disebabkan terlalu kenyangnya perut kita dari makanan dan minuman. Terpikirkanlah hal ini oleh kita?

Sebagian orang pintar mengatakan, bahwa malasnya badan sering muncul dari sebab banyaknya lendir dalam tubuh kita yang disebabkan makan terlalu banyak ( makan lebih dari cukup). Apakah hal ini terpikirkan oleh kita?


Sebagian orang pintar mengatakan, bahwa kenyangnya perut ( It means makanan yang dimasukkan ke perut lebih dari cukup ), dapat mengurangi daya pikir. Dan makan setelah perut sudah kenyang membahayakan diri kita. Sejauh manakah hal ini terpikirkan oleh kita? 



SEBEL

Ada dua macam sebel, yaitu: 1. Sebel terhadap kebenaran. Sebel jenis yang pertama ini muncul dari manusia yang bejat moralnya dan jauh dari Tuhannya. 2. Sebel terhadap hal-hal yang tidak baik, atau sebel terhadap hal-hal yang menyimpang dari kebenaran. Jenis sebel yang kedua ini muncul dari manusia yang berakhlaqul karimah dan disayang oleh Tuhannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar